Sendiriku dalam Tangis

Assalamu’alaikum Kak Yasmine, sebut namaku Ima, Kak aku ingin cerita. Saat ini aku bener-benar merasa sendiri. Banyak yang mengacuhkanku. Aku di kota sendiri dengan modal yang tak seberapa. Sekarang aku bingung, frustrasi. Aku hanya mengurung diri di dalam kamar menangis, meratapi akan menjadi apa aku kelak.

Semenjak di SMA, aku tidak seperti ini. Hari-hari aku isi dengan berbagai kegiatan sekolah,  prestasiku pun cukup menjanjikan. Tapi ini semua berawal ketika aku mulai lulus SMA. Setelah lulus SMA aku berusaha mengikuti tes PTN namun belum berhasil dan aku memutuskan untuk bekerja. Namun di saat aku sudah nyaman dengan pekerjaanku ada-ada saja hal yang mengganggu. Aku memutuskan untuk keluar.

Saat ini aku kembali ke rumah, namun entah mengapa aku merasa diacuhkan oleh orang-orang terdekatku. Aku tidak punya siapa-siapa, teman tidak ada, bahkan aku kekurangan Kak saat ini. Ingin berusaha mencari jalan lain, terbatas kendaraan dan modal, di sisi lain aku juga memikirkan masa depanku, aku akan menjadi apa Kak?Aku ingin kuliah tapi aku nggak mau membebani keluargaku setelah aku rasakan pahitnya mencari uang sendiri. Aku bingung Kak, frustrasi. Setiap hari aku hanya mengurung diri di kamar, menangis, hanya itu yang aku lakukan.

Tolong sarannya ya, Kak..

Ima
Via email
Wassalamu’alaikum ..

Wa’alaikumussalam wa rahmatullahi wa barakatuh

Ima yang baik..Kakak mengerti pedihnya dan terlukanya hatimu dalam perasaan sendiri dan diacuhkan orang terdekatmu.

Ima, setiap kejadian yang menimpa kita, sesakit apapun itu, adalah suatu ujian. Di mana bila kita bersabar dan meyakini bahwa Allah selalu ada bersama kita dan akan menolong kita, insya Allah akan tiba waktunya saat yang indah itu datang. Setiap

Read more ...

Sulit Menahan Air Mata

Bismillah...
Assalamu’alaikum wa rahmatullaah..
Kak Yulia, bagaimana kabarnya? Semoga limpahan rahmat dan kasih sayang Allah selalu tercurah untuk Kakak.... Amiin

Kak, ana Aisya umur 19 tahun. Ana mau tanya, Kak....kok ana gampang sekali menangis ya, Kak... Air mata ana mudah sekali keluar meski sudah ana tekan. Air mata itu keluar padahal sedang di kelas dan ada guru. Keluarnya nggak kenal kondisi. Setiap ada yang membuat hati ana sakit dan terkekan, air mata itu langsung keluar kak. Ana ingin solusinya, Kak. Bagaimana ya, Kak..
Jazakillahu khairan...
Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh
Aisya via email

Wa’alaikumussalam wa rahmatullahi wa barakatuh
Dear Aisya yang baik..semoga Aisya juga selalu mendapat limpahan rahmat dan kasih sayang Allah…

Aisya..menangis ketika sedih atau terluka sebenarnya adalah hal yang wajar dan bukanlah hal yang memalukan. Menangis tidaklah sekedar pelampiasan perasaan namun juga merupakan respon tubuh kita terhadap gejolak emosi yang kita rasakan

Read more ...

Edisi Terbaru