Sendiri Lillah Menikah Alhamdulillah

Alhamdulillah. Segala pujian dan ungkapan syukur hanya layak dipersembahkan pada Allah. Karena seluruh kebaikan tiada sanggup diperoleh kecuali dengan karunia-Nya semata. Shalawat dan salam semoga tercurahkan kepada manusia terbaik, Rasulullah n, berikutnya kepada keluarga beliau, para shahabat dan pengikut mereka yang setia hingga hari kiamat.

Sobat Fata, bagaimana kabarmu? Semoga Allah senantiasa memberkahi kehidupanmu. Bulan Dzulhijjah telah berada dihadapan kita. Hari raya Idhul Adha segera menemui kita. Kegembiraan dan suka cita kembali diberikan oleh Allah pada umat Nabi Muhammad n. Alhamdulillah.

Sobat muda, sebagian besar pembaca elfata sepertimu umumnya masih hidup sendiri, alias ngejomblo. Ngaku ‘kan?Nggak perlu risau hidup sendiri apalagi menghindari pacaran, sebuah aktivitas yang berisi banyak maksiat di dalamnya.

Meskipun sangat banyak saudara muslim yang terjebak pada maksiat pacaran karena ketidakpahaman dengan syariat Islam. Tetaplah hidup dengan pede, karena menghindari maksiat dan berusaha untuk selalu taat pada Allah.

Lebih dari itu upayakan dirimu untuk lebih banyak menorehkan prestasi selama jodoh belum sampai padamu. Perbanyaklah beramal kebaikan untuk dunia dan akhirat untuk mengisi masa-masa sendirimu. Yakinlah, keberkahan hidup akan dekat-dekat denganmu.

Nah, sobat muda bahasan tentang hidup sendiri dan memanfaatkan masa tersebut yang akan diangkat pada majalah elfata edisi kali ini.  Jangan lupa juga untuk membaca rubrik-rubrik lain yang tak kalah menarikanya. Baiklah sobat muda elfata, selamat membaca.

Edisi Terbaru