Kutunggu Engkau di Taman Surga

Alhamdulillah, seluruh pujian dan syukur hanyalah layak disanjungkan pada Allah I. Karena segala kebaikan dapat teraih dengan sempurna hanya dengan nikmatNya semata. Shalawat dan salam semoga selalu terlimpahkan pada Rasulullah Muhammad n, shahabat dan pengikutnya yang setia hingga akhir zaman.

Sobat muda, semoga Allah selalu merahmatimu.Ngaji ilmu-ilmu agama selalu dibutuhkan sejak zaman dulu hingga zaman now. Bagaimana tidak, karena dengan belajar ilmu agama kita bisa mengenal Rabb pencipta kita dengan benar dan beribadah dengan baik padaNya. Padahal ibadah merupakan tujuan kita hidup di alam dunia. Artinya tanpa mau belajar agama, kita terancam gagal dalam meraih tujuan hidup.

Meskipun kita sukses meraih gelar  akademik, prestasi tinggi dan profesi bergengsi tapi bila kita tak tahu tujuan  hidup dan cara meraihnya maka seluruhnya akan jadi sia-sia. Apalagi di zaman sekarang banyak hadir pemikiran, isme, sekte dan ajaran  yang menyimpang dari ajaran Islam. Salah-salah kita bisa terjerat salah satu dari ajaran menyimpang tersebut. Celaka dunia akhirat.

Intinya,  bila ingin selamat dunia akhirat, pemuda muslim nggak boleh jauh-jauh dari ilmu agama. Oleh karena itu sudah sepantasnya majelis-majelis  ilmu dipenuhi oleh kawula muda seperti kita.Tempat dimana kita bisa memperoleh ketenangan dan rahmat Allah.

Nah,  bahasan seputar ngaji dan hadir di majelis ilmu inilah yang akan diangkat oleh elfata edisi kali ini. Harapannya semoga kamu semakin rajin belajar ke majelis penuh berkah tersebut. Jangan lupa juga baca berbagai artikel menarik lain yang dihadirkan elfata. Teriring doa semoga Allah terus menambahkan hidayahNya untukmu.

Edisi Terbaru