Barakallahu Laka Menjadi Remaja Penuh Berkah

majalah-elfata-edisi-agustusAlhamdulillah, segala puji dan syukur hanya layak dipersembahkan pada Allah. Tidak ada sesembahan yang benar selain Dia. Shalawat dan salam semoga selalu terlimpah pada makhluk terbaik, Nabi Muhammad n, berikutnya pada para shahabatnya,  dan pengikutnya yang setia hingga akhir jaman.   

Sobat  fata,  semoga Allah merahmati dan memberkahi dirimu. Hidup yang penuh berkah merupakan idaman bagi setiap insan yang beriman. Punya umur yang berkah, rezeki dan keluarga yang berkah, siapa yang nggak mau. Kebaikan yang diperolehnya banyak dan tiada pernah berhenti,  pasti keren. Pantaslah bila sebagian orang sangat bersemangat untuk berburu keberkahan. Tidak tua atau muda semua memang butuh untuk mendapatkan berkah. 

Sayangnya, karena minim ilmu pengetahuan agama masih ada saja orang salah jalan dalam mencari berkah.  Sehingga yang tidak  menghasilkan berkah dianggap  berkah dan yang  benar-benar membawa berkah malah ditinggalkan.  Yah, namanya juga nggak punya ilmu. Setiap orang lewat yang ngasih informasi pun siap diikuti.  Tentu saja kita  sebagai  remaja muslim tidak layak untuk  ikut-ikutan tanpa dasar  yang jelas.

Mana saja perkara  yang membawa keberkahan pada  hidup sudah diterangkan secara gamblang di dalam Al-Quran dan hadits Nabi. Nah, sobat fata bahasan  seputar  mencari keberkahan dalam hidup inilah yang akan diangkat oleh elfata  edisi kali ini. Harapannya tentu agar keberkahan benar-benar menjadi milikmu. Jangan lupa baca pula rubrik-rubrik lain yang tak kalah menariknya. Selamat membaca.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                           

Edisi Terbaru