Ramadhan Sebulan Serasa Setahun

Alhamdulillah, segala pujian dan syukur sejak awal hingga akhir hanya layak diberikan kepada Allah Ta’ala. Dengan karunia-Nya, seluruh kebaikan dapat  diraih dengan sempurna. Seiring dengan nikmat-Nya jua majalah elfata masih bisa menjumpaimu di bulan penuh kemuliaan ini.

Sobat fata, sebuah musim kebaikan tengah berada di tengah-tengah kita. Bulan Ramadhan. Di dalamnya, beragam amalan shalih begitu mudah untuk dilakukan. Terasa lebih enteng diamalkan dibandingkan di bulan-bulan yang lain. Pintu-pintu surga yang terbuka memberikan kesempatan lebar-lebar bagi para perindu dan pencintanya. Masjid-masjid dipenuhi oleh jama’ah yang tengah memburu kebaikan. Asma Allah banyak diingat dan disebut di bulan ini.

Sebagaimana kitab suci Al Quran dibaca siang malam demi mengisi pundi-pundi pahala. Maksiat pun lebih banyak ditinggalkan selama Ramadhan datang. Sungguh pemandangan yang sangat indah. Dan alangkah indahnya bila semangat Ramadhan tersebut bisa mewarnai seluruh hari-hari sepanjang tahun. Yakin, keberkahan Allah akan terbuka lebar tanpa henti pada generasi manusia yang demikian.

Nah, sobat muda bahasan tentang Ramadhan dan pengaruhnya bagi hari-hari lain sepanjang tahun inilah yang akan diangkat oleh elfata di edisi kali ini. Jangan lupa untuk membaca bahasan-bahasan lain yang tidak kalah menariknya. Selamat membaca!

Edisi Terbaru