Tampil Memikat Bebas Laknat

Alhamdulillah, segala pujian sejak awal hingga akhir hanya milik Allah saja. Shalawat dan salam semoga Allah limpahkan kepada Nabi Muhammad n, keluarga, shahabat dan pengikutnya yang setia hingga akhir jaman.

Sobat Fata, tampil keren, cakep, dan elegan bukan perkara yang tabu untuk dilakukan. Wajar kalau manusia melakukannya. Bagaimana tidak, kita mau tak mau akan bergaul dengan orang lain. Saudara, teman, tetangga, guru atau yang lain. Ketika bertemu mereka apa pantas kita tampil berantakan, kusut dan nyebelin dilihat. Apalagi bila bertemu dengan orang yang kita hormati. Tapi

selalu saja berbagai aktivitas manusia tak lepas dari sikap ghuluw (ekstrim). Dalam urusan penampilan demikian. Dengan alasa ingin tampil elegan, sebagian remaja berhias diri hingga kelihatan norak. Alih-alih mendapatkan pujian, bahkan cemoohan jadi langganan.

Demi populer dan keren nilai kesopan nekat diterjang,  syariat Islam tak diindahkan. Boleh jadi masih banyak remaja yang belum melek masalah halal dan haram dalam masalah penampilan. Ada perkara-perkara haram yang tak boleh dilanggar. Tatoo salah satunya. Hari ini semakin banyak kita temui remaja yang nekat mentato tubuhnya sendiri. Mungkin karena ikut-ikutan teman atau mengekor pada para bintang pujaan. Nah, bahasan tentang masalah tato dan rambu-rambu dalam berpenampilan yang akan dibahas oleh elfata di edisi kali ini.

Sobat muda, redaksi elfata dengan berat hati, mulai edisi maret kemarin mengurangi halaman di majalah elfata. Demi menekan biaya produksi majalah yang terus beranjak naik. Meski demikian sebagian besar yang dikurangi adalah halaman-halaman iklan . Sehingga kamu tidak akan banyak kelihangan artikel yang disajikan oleh elfata. Semoga sobat  pembaca bisa memakluminya.Selamat membaca!

Edisi Terbaru