Malaikat Cinta Padamu

Alhamdulillah. Tiada kata yang paling pantas diucapkan selain pujian dan syukur kehadirat Allah Ta’ala. Karena dengan nikmat-Nya segala kebaikan dapat diraih dengan sempurna. Sebagaimana hadirnya majalah elfata kesayanganmu ini di hadapanmu, merupakan karunia dari-Nya semata .

Sobat fata, meski tak kasat mata dan tak mampu dijangkau oleh panca indera ternyata ada pribadi-pribadi istimewa yang mencintaimu. Iya benar kamu. Syaratnya kamu kudu mencadi pribadi-pribadi yang shalih. Asalkan engkau terus mendekat pada Allah dengan amalan-amalan yang wajib dan sunnah. Sosok istimewa tersebut adalah para malaikat Allah I. Mereka ternyata begitu tulus mencintai manusia yang dicintai oleh Allah I.

 

Interaksi malaikat dengan manusia bukan hal baru, bahkan terjadi sejak awal penciptaan manusia yang pertama. Tidak hanya mencintai doang, namun mereka pun menunaikan konsekwensi dari cinta tersebut. Masya Allah, luar biasa bukan? Padahal siapa sih yang enggan menjadi kecintaan para malaikat Allah. Tapi darimana kita tahu tentang malaikat Allah, dan cara meraih kecintaan serta doa mereka?

 

Karena malaikat itu ghaib maka tak ada jalan lain untuk mengetahui hal tersebut kecuali dari informasi Al-Quran dan hadits Nabi Muhammad n. Nah, siapa sih sebenarnya orang-orang yang dicintai malaikat dan didoakan mereka. Akan dibahas oleh elfata edisi kali ini. Jangan lupa, untuk membaca berbagai artikel lain yang tak kalah menariknya. Baiklah, selamat membaca!

Menanti Takdir Terindah Tanpa Resah

Alhamdulillah. Segala pujian dan syukur hanya layak dipersembahkan pada Allah. Karena dengan pertolongan-Nya segala kebaikan dapat teraih dengan sempurna. Sebagaimana dengan pertolongan Allah saja, majalah Elfata masih dapat hadir setiap bulannya di hadapanmu

Sobat fata, menunggu selalu diidentikkan dengan kebosanan. Padahal penantian tidak melulu membuat bosan. Sebuah penantian mungkin malah bisa menyenangkan plus membahagiakan. Tergantung bagaimana masing-masing kamu mengisi masa penantian tersebut.

Menanti datangnya sebuah takdir indah untukmu, kadang terasa begitu lama dan menegangkan. “Kok nggak sampai ke giliranku?” begitu yang terbetik di dalam hati.

Sebagian bahkan merasa hatinya begitu resah ketika sedang menunggu datangnya takdir yang indah.  Meski kesedihan dan kegundahan bisa menjadi sebab gugurnya dosa-dosa kita tapi siapa sih yang pingin susah dan gundah? Tentu tidak ada.

Nah, biar kamu tidak terlalu bosan apalagi resah banget dalam masa menunggu yuk baca elfata edisi kali ini. Kamu akan dapatkan bahasan seputar mengatasi keresahan saat menanti takdir-takdir indahmu. Di dalamnya kamu juga akan temukan jawaban apakah menanti takdir indah itu berarti diam saja tanpa melakukan usaha sama sekali atau bagaimana.

Elfata juga mengangkat tentang bagaimana manisnya keimanan pada takdir yang baik dan buruk di dalam kehidupanmu. Sobat, itu bukan akhir dari artikel yang diangkat oleh elfata edisi kali ini. Jangan lewatkan artikel-artikel lain  yang tak kalah menariknya. Baiklah sobat mudah selamat membaca. Semoga Allah, memudahkan langkahmu dalam kebaikan.                                                       

Edisi Terbaru