Home Artikel Islami
Edisi Terbaru
Rambu-rambu Cemburu
administrator / Senin, 01 September 2014 04:32

cover elfata september 2014_elmajalah elfata edisi terbaru, elfata edisi september 2014, majalah remaja, majalah gaul, media islam, media muslim muda, majalah gaul syar'i, rambu-rambu cemburu, majalah elfata edisi 09/14/2014.

Alhamdulillah. Pujian dan syukur hanya milik Allah Ta'ala semata. Kami memuji-Nya, meminta pertolongan pada-Nya dan memohon ampunan pada-Nya. Berkat pertolongan Allah semata majalah elfata bisa terus hadir ke hadapanmu. Sobat muda, elfata juga berdoa semoga Allah selalu menambahkan hidayah-Nya kepadamu. Karena ditengah-tengah derasnya informasi dari media sekuler, kamu masih semangat untuk berislam, menjalankan kewajiban agama, shalat dan melakukan amalan-amalan kebaikan. Bila kita menengok ke sekitar kita, ternyata banyak kawula muda yang terjebak pada berbagai bentuk kemaksiatan dan kesia-siaan, naudzbillah min dzalik. Masjid sepi dari para pemuda, majelis ilmu kosong dari para remaja. Sebaliknya ajang maksiat paling penuh diisi oleh kawula muda, glamour dunia yang menipu diburu sepanjang malam oleh saudara-saudara kita tersebut. Semoga Allah Ta'ala berkenan menunjuki kita dan mereka.
Sobat, cemburu adalah buah yang tumbuh dari cinta. Bila ada cinta maka akan ada cemburu. Bila benar meletakkan dan sesuai proporsinya maka cemburu akan menjadi penjaga cinta. Namun bila salah dan tak sesuai takarannya bisa-bisa cemburu merusak cinta itu sendiri. Ada cemburu yang seharusnya ada, tapi ada juga cemburu yang salah sasaran dan penerapannya. Banyaknya cinta yang tidak pada tempatnya membuat cemburu pun tumbuh di tempat yang salah pula. Di sisi yang lain, seorang muslim bisa disebut sebagai pribadi pencemburu, namun dalam hal apakah? Nah, bahasan seputar cemburu ini yang akan diangkat oleh Majalah elfata di edisi kali ini. Jangan lewatkan pula membaca rubrik-rubrik lain yang tak kalah menariknya. Baiklah sobat muda, selamat membaca.

 
The Miracle of Istiqamah
administrator / Rabu, 06 Agustus 2014 08:52

cover elfata agustus 2014_elmajalah elfata edisi terbaru, elfata edisi agustus 2014, majalah remaja, majalah gaul, media islam, media muslim muda, majalah gaul syar'i, majalah elfata edisi 08/14/2014.

Alhamdulillah. Kata itulah yang paling tepat dipanjatkan dalam segala kondisi. Demikian juga saat majalah kesayanganmu ini bisa kembali hadir menjumpai para pembaca sekalian. Tak ada daya dan kekuatan kecuali pertolongan Allah semata. Ungkapan syukur juga terucap, mengiringi berbagai limpahan nikmat yang Allah berikan pada kita tiada henti-hentinya.
Sobat muda, keimanan dan keislaman adalah nikmat terbesar yang dianugerahkan pada kita.   Tidak sembarang orang bisa mengecap nikmat ini. Hanya orang-orang pilihan saja yang memperolehnya. Berbangga sudah semestinya. Namun menghadapi nikmat tersebut tidaklah  cukup dengan sekadar berbangga. Kita juga butuh untuk menjaga dan menghiasinya. Tanpa dijaga bisa-bisa nikmat tersebut bisa hilang, hingga kita bisa menjadi orang paling sengsara di dunia. Padahal godaan dan ujian terhadap keimanan kita tidaklah semakin sedikit dengan berjalannya waktu. Bahkan di akhir jaman Nabi mengungkapkan bahwa orang gampang berpindah dari keimanan menjadi kafir gara-gara godaan dunia. Serbuan godaan baik yang berupa kesenangan dunia atau goncangan pemikiran yang menyimpang deras menyerbu pertahanan pemuda Islam. Sehingga sikap istiqamah dalam berislam menjadi sebuah cita dan harapan yang ingin diraih oleh seorang muslim sejati. Nah, bahasan seputar istiqamah dalam menghadapi berbagai fitnah inilah yang akan diangkat oleh Elfata. Harapannya tentu saja kita bisa menjadi pribadi yang istiqamah hingga akhir hayat. Jangan lewatkan  pula membaca  bahasan-bahasan lain yang tidak kalah menariknya. Oh ya, karena baru saja Ramadhan berlalu dan kita masih berada di bulan Syawal, Elfata tak lupa mengucapkan “Taqobbalallahu minna wa minkum shalihal a'mal” untukmu.

Pemutakhiran Terakhir
 
JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

MulaiPrev12345NextEnd »